Harga Samsung Galaxy TabPro S Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy TabPro S – Seperti yang kita kenali berbarengan, hingga sekarang ini Samsung masih tetap menguasai penjualan tablet Android. Tetapi belum lama itu, mereka coba hal baru dengan melaunching tablet berbasiskan Windows 10, yakni “SAMSUNG GALAXY TABPRO S“. Tablet itu tawarkan spesifikasi sangatlah mutakhir, serta di dukung processor Intel generasi ke enam yang digabungkan Ram berkapasitas 4GB, dan system memori bertipe SSD, hingga automatis performanya bakal amat cepat serta dapat berkompetisi melawan tablet premium sekelasnya.

Yah, spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S dapat disejajarkan dengan tablet premium Microsoft Surface Pro, maupun Apple iPad Pro. Diluar itu, ketiga tablet premium ini dapat tawarkan monitor memiliki ukuran sangatlah besar, serta dilengkapi keyboard ekternal yang dapat merubahnya jadi seperti laptop atau notebook. Menariknya lagi, Samsung juga sediakan Stylus Pen Bluetooth yang nanti bakal di jual dengan cara terpisah. Tetapi untuk docking keyboardnya, beritanya bakal di jual satu paket dengan tablet itu.

Sahabat samsung janganlah heran jika harga Samsung Galaxy TabPro S bakal di bandrol sangatlah mahal, lantaran performanya dapat disandingkan dengan suatu laptop. Terutama didalamnya telah ada dapur picu Intel Skylike yang digabungkan system operasi Windows 10. Pastinya tablet itu bakal sangatlah pas digunakan untuk mendukung produktivitas, lantaran Windows 10 tawarkan banyak aplikasi office serta di dukung penyimpanan cloud One Drive. Diluar itu, ada juga asisten pribadi Cortana serta bermacam aplikasi menarik yang lain.

Samsung Galaxy TabPro S
Terkecuali dibekali komponen hardware paling baru, tablet Windows 10 garapan Samsung ini dapat mempunyai design premium yang di buat dengan bodi sangatlah tidak tebal, serta menggunakan material paling baik berkwalitas tinggi. Tidak heran jika harga Samsung Galaxy TabProS lebih mahal dibanding suatu laptop. Nah untuk lihat lebih jauh seperti apa spesifikasi tablet Windows 10 itu, serta berapakah sangkanya Samsung mematok harga Samsung Galaxy TabPro S itu, silakan sahabat simak review Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy TabPro S singlat yang dirangkum samsung di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S
OS OS : Windows 10 Home, Windows 10 Pro
Ram 4 GB
Memory Internal 128 GB / 256 GB (SSD)
Memory Eksternal -
Sim Card Single Sim
Kamera Belakang 5 Megapixel
Kamera Depan 5 Megapixel
Fitur Bluetooth C Pen, Mulit Port Adapter,Keyboard Ekternal
Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Warna Hitam, Putih

Samsung Galaxy TabPro S jadi gadget pertama yang launching Samsung di th. 2016 itu. Tablet Windows 10 itu dikenalkan dengan cara resmi pada arena CES 2016 yang berlasung di Las Vegas Amerika Serikat. Tidak tanggung-tangung, Samsung langung tawarkan tablet paling barunya dengan design bodi premium yang mempunyai dimensi pajang 290. 3 mm lebar 198. 8 mm, serta ketebalan bodinya hanya 6. 3 mm. Sedang beratnya meraih 693 gr untuk versus Wi-Fi Only, serta 696 gr untuk versus 4G LTE.

Samsung memanglah tawarkan tablet itu dalam 2 versus konektivitas, yang automatis bikin harga Samsung Galaxy TabPro S versus LTE bakal tambah lebih mahal dibanding versus Wi-Fi Only. Terutama tablet itu telah di dukung konektivitas LTE Category 6 yang dapat mengunduh suatu file sampai kecepatan 300 mbps dan menguploadi file meraih 50 mbps. Diluar itu, ada juga Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac dengan tehnologi MIMO, serta dibekali fiur Wi-Fi Direct, dan dilengkapi NFC, serta konektivitas Bluetooth 4. 1.

Konektivitas yang didatangkan Galaxy TabPro S telah sangatlah komplit. Bahkan juga Samsung juga sediakan aksesori penambahan berbentuk multi-port adapter (HDMI, USB Tipe A & C) yang bakal di jual dengan cara terpisah. Diluar itu, disiapkan juga navigasi GPS yang dimaksimalkan tehnologi A-GPS serta Glonass supaya makin akurat serta cepat saat sahabat jadikan tablet itu sebagai navigasi waktu traveling. Lalu untuk sisi sensor, sudah dimaksimalkan sensor Accelerometer, Hall, serta sensor Light.

Terkecuali mendatangkan konektivitas tidak sama, Samsung juga melaunching Galax TabPro S dengan kemampuan memori tidak sama. Di mana telah disiapkan 2 pilihan memori SSD dengan ukuran 128GB serta 256GB. Harga Samsung Galaxy TabPro S 128GB bakal tambah lebih murah, tetapi harga nya terus di bandrol di atas 10 Juta Rupiah. Yah, harga nya benar-benar sangat fantastis, tetapi sepadan dengan kekuatan hardwarea yang dibawanya, lantaran telah ada processor Intel Skylake dengan clock speed Dual Core 2. 2 Ghz, serta di dukung GPU Intel HD Graphics 515.

Tidak cuma ini saja, di dalam tablet Windows 10 itu ada juga Ram berkapasitas 4GB yang automatis bakal tingkatkan performa Galaxy TabPro S dalam menggerakkan game-game Windows yang memerlukan kemampuan hardware tinggi, seperti Adobe Photshop, maupun aplikasi lain yang mensupport produkvitas sahabat samsung. Owh yah, Samsung juga sediakan 2 varian system operasi Windows 10, yaitu versus Home serta Pro. Peluang system operasi itu bakal bergantung dari kemampuan memori yang dibawanya.

Walau tablet tidaklah piranti yang di ciptakan untuk mendukung kesibukan fotografi lantaran ukuran monitornya sangatlah besar, tetapi Samsung terus memaksimalkan kekuatan tablet itu dengan memberi kamera paling utama 5 Megapixel yang diimbangi feature Autofocus. Begitupun dengan kamera depan, yang ditanami sensor lensa 5 Megapixel supaya pemakai Galaxy TabPro S dapat berfoto selfie serta video call lewat aplikasi Skype sebagai andalan Microft pada system operasi Windows 10 bikinannya.

Meskipun kameranya belum dilengkapi LED Flash, walau demikian telah kian lebih cukup untuk mengabadikan tiap-tiap peristiwa bernilai waktu sahabat membawa tablet itu melakukan aktivitas. Nah waktu melakukan aktivitas sahabat tidak butuh cemas kehabisan daya baterai, lantaran Samsung membekali tablet itu dengan baterai Li-Polymer berkapasitas 5. 200 mah yang beritanya bisa digunakan sepanjang 10. 5 jam nonstop. Berbekal berikut Galaxy TabPro S siap digunakan sebagai media hiburan yang mengasyikan serta pastinya sangatlah mensupport aktivitas keseharian.

Sepadan dengan harga Samsung Galaxy TabPro S yang mahal, sahabat dapat nikmati bermacam content multimedia pada monitor memiliki ukuran 12 inci dengan resolusi 2160 x 1440 pixels. Monitor itu cukup tajam, lantaran kerapatan monitornya meraih 216 ppi, serta dapat keluarkan warna lebih alami karena support tehnologi Super Amoled Display yang mempunyai kedalaman warna meraih 16 Juta Warna. Sayangnya kami tidak tahu adakah pelindung anti gores pada tablet itu, atau tampak polos seperti Galaxy Tab S serta Galaxy Tab S2. Lantas berapakah kurang lebih harga Samsung Galaxy TabPro S itu?

Harga Samsung Galaxy TabPro S
Tipe Harga Baru Harga Bekas
Samsung Galaxy TabPro S 128GB 999 Euro -
Samsung Galaxy TabPro S 256GB 1.199 Euro -

Harga Samsung Galaxy TabPro S yang kami lansir dari gsmarena. com, mengatakan untuk varian paling rendah dengan memori SSD 128GB bakal di bandrol mulai 999 Euro atau seputar Rp. 15 Jutaan. Sedang untuk varian paling tinggi dengan support 4G LTE serta keyboard bakal di pasarkan meraih 1. 199 Euro atau setara Rp. 18 Jutaan. Harga Samsung Galaxy TabPro S itu mungkin bakal beralih, pasalnya tablet itu baru bakal di pasarkan pada bln. Februari yang akan datang, serta mudah-mudahan saja Samsung bakal memasarkannya di Indonesia.

Tablet itu mempunyai manfaat 2 in 1, lantaran sahabat dapat merubahnya jadi suatu laptop Windows 10 jika menghubungkannya dengan keyboard ekternal. Kekuatan berikut yang cobalah di tawarkan Samsung untuk menarik ketertarikan kelompok profesional yang tengah bingung mencari piranti multifungsi untuk mensupport produktivitas serta hiburan. Terlebih didalamnya telah di dukung komponen hardware terbaru yang menanggung performa tablet itu bakal jalan amat cepat. Tetapi sayangnya harga Samsung Galaxy TabPro S di bandrol sangatlah mahal, serta dapat dibuktikan dapat melebihi harga suatu laptop.