Harga HP Samsung Galaxy J1 Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy J1 – Negara Malaysia mungkin saja cukup special di mata Samsung, sehinggga negara berikut yang pertama melaunching Samsung Galaxy J1. Hp paling baru itu mempunyai anyak keunggulan, serta satu diantaranya yaitu processor yang mensupport arsitektur 64 Bit. Samsung Galaxy J1 siap berkompetisi dengan smartphone lain dikelas low entry, meskipun telah memakai processor tersbaru, tetapi spesifikasi yang lain termasuk masih tetap rendah.

Samsung memanglah populer pelit dalam mempersenjatai hp murahnya, oleh karenanya mereka kerap dimaksud overprice dalam membandrol product murahnya. Benar-benar sangat disayangkan hp itu masih tetap memakai ram memiliki ukuran 512 MB, di waktu vendor lain berlomba-lomba melaunching smartphone murah dengan ram memiliki ukuran 1 GB. Monitornya juga memiliki ukuran kecil yakni 4. 3 inch yang mempunyai kerapatan pixels ~217 ppi.

Hp itu sesungguhnya pas untuk anda yang tidak mau sangat repot membawa suatu smartphone. Desainnya cukup tidak tebal, serta enteng hingga gampang dipakai dengan satu tangan, diluar itu hp ini dapat mensupport Dual Sim hingga mempermudah anda dalam berkomunikasi keseharian tanpa ada butuh ribet dalam membawa 2 buah smartphone. Sebagai satu diantara smartphone murah, Samsung memanglah jadi pilihan pas lantaran argumen kwalitas yang dipunyainya.

Samsung Galaxy J1
Meskipun spesifikasinya termasuk masih tetap rendah, tetapi anda masih tetap dapat memperoleh smartphone yang awet serta tidak butuh bingung-bingung jika berlangsung rusaknya lantaran service center yang rata. Untuk anda yang mau lihat lebih dalam seperti apa keunggulan yang dipunyai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia, kami bakal mendatangkan penjelasannya pada artikel samsung di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1
Sim Card Dual Sim
Layar TFT capacitive touchscreen, 4.3 inches 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
Memory Internal 4 GB
Memory Ekternal microSD, up to 128 GB
Ram 512 GB
Jaringan HSPA 21.1/5.76 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, USB v2.0
Operating System Android OS, v4.4 (KitKat)
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p@30fps

Design Moderen Body Ramping
Monitor TFT memiliki ukuran 4. 3 inch dengan resolusi rendah memiliki ukuran 480 x 800 pixels memanglah jadi suatu kekurangan pada hp itu lantaran resolusinya cukup rendah, dengan kerapatan -217 ppi. Tetapi malah monitornya yang kecil membuatnya sangatlah nyaman kita operasikan dengan satu tangan, lantaran desainnya juga cukup tidak tebal yakni memiliki ukuran 8. 9 mm, serta mempunyai bobot sangatlah enteng seberat 122 gr.

Design yang dipunyainya juga tampak moderen lantaran ketipisan yang dipunyainya. Sisi samping atau bazelnya di buat melengkung, hingga mempunyai grip yang baik supaya gampang kita pakai dengan satu tangan serta tak licin. Design moderen serta simpel tidak membuatnya berkesan murahan, tetapi lebih tampak sebagai smartphone murah meriah dengan cita rasa premium di dalamnya. Seperti yang anda saksikan pada gambar di atas.

Telah Android Kitkat + Dual Core 1. 2 Ghz
Samsung tak memakai Chipset buatan Qualcomm maupun Samsung Exynos, tetapi Chipset Spereadtrum dengan kecepatan Dual Core yang mempunyai kecepatan 1. 2 Ghz. Memanglah cukup mengecewakan hp itu cuma dilengkapi processor Dual Core, bukanlah processor Quad Core seperti yang diinginkan beberapa orang. Pasti tidak layak jika nanti Harga Samsung Galaxy J1 di bandrol mahal, lantaran tambah baik di bandrol di bawah 1. 5 Juta Rupiah.

Dari segi yang lain, disiapkan Ram memiliki ukuran 512 mb yang dimaksimalkan kemampuannya oleh OS Android Kitkat hingga mempercepat kemampuan multiasking dalam menggerakkan banyak aplikasi dengan cara berbarengan. Hadirnya OS Android Kitkat juga tingkatkan efesiensi daya baterai, hingga baterai Li-Ion memiliki ukuran 1850 mAh dapat bertahan sepanjang 10 Jam. Lalu untuk keperluan grafis 3D, bakal diserahkan pada GPU Mali-400 sebagai pemrosesan grafisnya.

Samsung Galaxy J1 dilengkapi memory internal standard memiliki ukuran 4GB, tetapi telah dapat mensupport microSD meraih kemampuan 128GB. Tehnologi Chipset yang dibawanya memanglah sangat mungkin hp itu untuk menyimpan microSD yang besar, tetapi kemampuan internalnya termasuk kecil yang bakal bikin anda kebingungan jika mau meng-install game-game HD paling baru memiliki ukuran 1GB keatas, serta mesti diletakkan di memory internal.

Mensupport Dual Sim HSDPA 21 Mbps
Hp itu belum dilengkapi tehnologi LTE maupun NFC karean dapat dipandang dari Harga Samsung Galaxy J1 yang menyasar kelas low entry. Untuk konektivitas internet yang dibawanya, cuma di dukung jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps, serta telah membawa 2 buah slot sim card yang dapat anda input 2 buah nomor telephone GSM. Konektivitas pendukung yang dimilkinya, memakai Wifi yang juga berperan sebagai Wifi Direct serta Wifi Hotspot.

Hp itu belum mensupport MHL atau DLNA, serta cuma ada Bluetooth V4. 0 beserta MicroUSB untuk tersambung keperangkat yang lain. Yang patu di acungi jempol yaitu tehnologi GPSnya, lantaran telah mensupport A-GPS serta Glonass hingga anda dapat mencari tempat dengan cara cepat serta akurat melalui aplikasi seperti waze, nokia here, atau Google Maps yang telah terinstal automatis pada hp itu.

Kamera Depan 2 MP Befitur “Palm Selfie”
Untuk anda yang mencari smartphone murah dengan kamera depan beresolusi besar, jadi Samsung Galaxy J1 adalah pilihan paling baik. Hp itu dilengkapi kamera depan beresolusi 2 Megapixel, hingga anda dapat berfoto selfie dengan kwalitas yang lumayan. Samsung juga mendatangkan feature Palm Selfie yang dapat mendeteksi gerakan tangan, hingga anda dapat gampang mengambil photo dengan kerakan tangan simpel.

Anda dapat juga segera memphoto dengan menghimpit monitor memakai feature touch focus, serta dapat medeteksi muka objek photo dengan tehnologi face detection. Sedang unttuk kamera intinya memercayakan lensa berkekuatan 5 Megapixel, yang dapat mengambil photo jernih serta detil karean dilengkapi Autofocus serta LED Flash dibelakannya. Kekuatan merekam videonya jug cukup lumayan yakni Video HD (1280 x 720 pixels) dengan kecepatan @30fps.

Hp itu tak dilengkapi feature andalan Samsung seperti S-Voice maupun S-Health, tetapi Samsung terus lengkapinya dengan feature Ultra Power Saving Model yang automatis tingkatkan ketahanan baterai lewat cara tutup bermacam feature serta aplikasi yang tidak dipakai, hingga anda terus dapat kirim sms serta telephone kurun waktu yang lebih lama sewaktu keadaan baterai Low-Bet. Dengan spesifikasi di atas, lantas berapakah Harga Samsung Galaxy J1 itu?


Berapakah Harga Samsung Galaxy J1
Belum ada info berapakah banderol dari Harga Samsung Galaxy J1, tetapi dipandang dari spesifikasi yang dipunyainya kelihatannya hp itu bakal di bandrol cukup murah di bawah 1. 5 Juta Rupiah. Hp itu bakal launching pertama kalinya di malaysia, serta kemudian peluang bakal menyambangi negera kita terkasih yakni Indonesia. Mudah-mudahan saja nanti Harga Samsung Galaxy J1 itu akan tidak memberatkan kita yang tertarik membelinya.

Harga Samsung Galaxy J1
Tipe Harga Baru Harga Bekas
Samsung Galaxy J1 Rp. 1.495.000,- Rp,-

Hp itu cuma satu diantara HP Android murah buatan Samsung yang launching ditahun 2015. Terlebih dulu Samsung juga melaunching Samsung Galaxy E5 yang ditunjukan untuk kelas menengah, serta sudah pasti harga nya jauhl lebih mahal dari Harga Samsung Galaxy J1 di atas. Hp itu pasti dapat jadi satu diantara alternatif untuk anda yang mencari smartphone murah dengan kwalitas nomor 1 karena spesfikasi menawan serta harga terjangkau yang dipunyainya.